Senin, 01 September 2008

entah apa judulnya...



Menysup di sebuah kegelapan menjadi sebuah ketakutan yang disertai kekosongan,
Raut wajahku sudah tak pernah lagi kuperhatikan..

Entah..
Entah sudah berapa lama..
Semenjak aku dihadapkan dengan kemonotonan yang sudah mulai terbiasa kurasakan..
smuanya stagnan,tapi betapa aku menikmatinya,,

Entah..
apakah aku bertambah tua sekarang???
Aku tak tau pasti..
Tapi yang jelas saat ini aku merasa ada sesuatu yang hilang..
Lagi-lagi aku sangat menikmatinya..
Sesuatu yamh hilang itu..!!!
Entah apa namanya..

Jujur akupun tak bisa lagi mengingatnya!!
Menyedihkan memang,
Tapi seperti itulah realitanya.
Sekarang...aku Terpuruk
aku Jatuh
Dan Terinjak, hilang Tak berbekas..

Owh... Nikmatnya!
Ssstttt.. Jangan kau buka mulutmu,,Jangan !!
Tolong jangan Beritahu siapa-siapa,
Atas apa yang kurasakan sekarang.
Biar ini hanya menadi catatan,
Catatan yang akan kusimpan baik-baik dalam lembaran putih dibalik pembuluh arteriku..

Sekarang aku disini lagi, menunggu yang pasti dari ketidakpastianku..
menanti lalu mati..
Dan tolong berikan aku harapan agar aku bisa menemukan lagi senyum yang sempat hilang!!


Yk, gloomy rather night'08

Tidak ada komentar: